CELEBESSI TUNJUK AMYTHAS TANDATANGANI KONTRAK PEKERJAAN MASTERPLAN DAN DED PROYEK SMELTER DAN KAWASAN INDUSTRI

Pada tanggal 20 Desember 2022, Perseroan telah menunjuk dan menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Amythas selaku Konsultan Perencana untuk Penyusunan Masterplan, Siteplan, Basic Design Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Industri dan Pelabuhan yang nantinya akan menjadi Masterplan pada Area Peleburan dan Pengolahan Nickel-Cobalt Perseroan seluas 2,599 hektar di Kabupaten Kolaka Utara.

Penandatanganan dilakukan di kantor PT Amythas Jakarta antara CEO PT Celebessi Metalindo Utama, TMI Haykal dengan CEO PT Amythas, Ir. Erie Heryadi selaku Owner dan President Director PT Amythas.

AMYTHAS adalah sebuah perusahaan Konsultan Umum Indonesia dan berbadan hukum terbatas. Didirikan pada tahun 1971, firma ini telah menjadi konsultan independen dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sepanjang kursus, kami telah mengembangkan pengetahuan teknik khusus untuk menyediakan berbagai layanan profesional di berbagai sektor dan telah membangun pengalaman yang luas dalam mengerjakan proyek-proyek yang dibiayai nasional dan internasional.

AMYTHAS adalah entitas dengan kewajiban terbatas dan sepenuhnya independen dari perusahaan manufaktur atau produksi mana pun. Terdaftar sebagai anggota aktif Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), satu-satunya asosiasi insinyur konsultan di Indonesia.

AMYTHAS adalah entitas dengan kewajiban terbatas dan sepenuhnya independen dari perusahaan manufaktur atau produksi mana pun. Terdaftar sebagai anggota aktif Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), satu-satunya asosiasi insinyur konsultan di Indonesia.

AMYTHAS memiliki pengalaman yang luas dalam mengerjakan proyek-proyek yang dibiayai secara internasional bekerjasama dengan konsultan asing. Perusahaan tersebut terdaftar di lembaga pembangunan internasional seperti ESCAP, Asian Development Bank, dan International Bank for Reconstruction and Development (IBRD/Bank Dunia).

Pada tahun 2020, AMYTHAS telah mengadopsi Sistem Manajemen Terpadu (IMS) untuk mempertahankan sertifikasi sistem manajemen kami – Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 (SMM), Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja ISO 45001 (OHSMS) dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO14001 (EMS). Dengan mengadopsi IMS, kami bertujuan untuk mengintegrasikan kualitas, keselamatan & kesehatan kerja dan tanggung jawab manajemen lingkungan sambil memastikan bahwa proses kami dikelola dan dijalankan dengan mulus.

AMYTHAS telah mengerahkan upaya besar dalam Peningkatan Kualitas dan Aktivitas Manajemen Kualitas berdasarkan Platform Manajemen Kompetitif sebagai perusahaan teknik umum. Selain itu, kami mengejar pengembangan perusahaan dengan memenuhi permintaan pelanggan akan kualitas dalam memberikan output dan layanan berkualitas terbaik. Untuk itu, kami menyiapkan dan mengikuti kebijakan mutu ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protective
Scroll to Top