CELEBESSI TUNJUK KPMG INDONESIA, TANDATANGANI KONTRAK PERJANJIAN PENYUSUNAN BFS PROYEK SMELTER FENI PLANT DAN NICKEL-COBALT PLANT

Pada tanggal 23 September 2021, PT Celebessi Metalindo Utama (“CELEBESSI”) telah menandatangani Kerjasama dengan KPMG Advisory Indonesia (“SIDDHARTA WIDJAJA & REKAN KPMG ADVISORY INDONESIA KPMG SIDDHARTA ADVISORY”) untuk penyusunan BFS (Bankable Feasibility Study) terhadap Proyek RKEF FeNi dan Nickel-Cobalt Perseroan.

Penandatanganan dilakukan di kantor KPMG Jakarta antara CEO PT Celebessi Metalindo Utama, Mr. TMI Haykal dan Mr. Irwan Djaja selaku CEO KPMG Indonesia.

Selain jasa penyusunan terhadap BFS, Perseroan juga menunjuk KPMG Indonesia untuk melakukan studi kelayakan valuasi terhadap konsesi lahan tambang nikel yang ada didalam konsorsium dan/atau afiliasi Perseroan.

Rencananya hasil output terhadap BFS dan Valuasi Tambang tersebut akan menjadi dasar dan reference bersama bagi Pihak Perseroan dan Mitra Investor Strategis dan Pihak Perbankan sehubungan dengan rencana pembiayaan permodalan terhadap kedua proyek tersebut diatas.

KPMG adalah organisasi global firma jasa profesional independen yang menyediakan jasa Audit, Pajak, dan Konsultasi. KPMG adalah merek di mana perusahaan anggota KPMG International Limited (“KPMG International”) beroperasi dan menyediakan layanan profesional. “KPMG” digunakan untuk merujuk pada perusahaan anggota individu dalam organisasi KPMG atau satu atau lebih perusahaan anggota secara kolektif.

Perusahaan KPMG beroperasi di 145 negara dan wilayah dengan lebih dari 236.000 mitra dan karyawan yang bekerja di perusahaan anggota di seluruh dunia. Setiap perusahaan KPMG adalah entitas yang berbeda secara hukum dan terpisah dan menggambarkan dirinya seperti itu. Setiap perusahaan anggota KPMG bertanggung jawab atas kewajiban dan kewajibannya sendiri.

KPMG International Limited adalah perusahaan swasta Inggris yang dibatasi oleh jaminan. KPMG International Limited dan entitas terkaitnya tidak memberikan layanan kepada klien.

KPMG Indonesia adalah salah satu praktik terbesar di negara ini, memberikan layanan kepada perusahaan multinasional, usaha patungan, dan perusahaan domestik yang beroperasi di berbagai sektor bisnis. Perusahaan bekerja sama dengan klien, membantu mereka mengurangi risiko dan menangkap peluang. Ini adalah sumber daya untuk keahlian berorientasi bisnis lokal dan internasional di Indonesia dan menyediakan akses ke Jaringan Global KPMG.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protective
Scroll to Top